Translate

Cari Artikel

Memuat...

Asal Usul Sejarah THE ROLLING STONES + Biodata Personel The Rolling Stones

Asal Usul Sejarah Singkat The Rolling STones
The Rolling Stones adalah sebuah band rock Inggris yang mulai terkenal sejak tahun 1960-an dan masih eksis hingga sekarang.
Apabila dianalogikan, The Rolling Stones adalah sebuah batu yang hingga kini masih menggelinding, entah sampai kapan.












Dibentuk di London, Januari 1963.
Tetapi sesungguhnya cikal bakal Stones sudah ada sejak tahun 1962 dengan formasi awal yang terdiri dari
Mick Jagger (Vokal, Harmonika),
Keith Richards (Lead Gitar),
Brian Jones (Rhytm Gitar, Harmonika),
Mick Avory (Drums) dan
Dick Taylor (Bass).
Kelak sang drummer Mick Avory akhirnya bergabung dengan The Kinks dbp Ray davies, dan Dick Taylor mendirikan bandnya sendiri yaitu The Pretty Things

Band dengan formasi kuintet ini didirikan oleh Brian Jones (kelahiran Cheltenham, Inggris, 28 Februari 1942).
Ia meninggalkan Cheltenham dan pergi ke London untuk membuat grup musik.
Sebelum mendirikan The Rolling Stones, Brian sempat bergabung dengan band Cheltone Six (Sebagai pemain klarinet) dan The Ramrods.
Ketika di London, Brian bertemu dengan Mick Jagger dan Keith Richards, yang dimana akhirnya mereka bertiga membentuk sebuah grup musik yang bernama Little Blue & The Blue Boys

Diawal penampilannya formasi Rolling Stones adalah Mick Jagger (vokal), Keith Richards (gitar), Brian Jones (multi instrumentalis), Bill Wyman (bass), Charlie Watts (drum) dan terakhir Ian Stewards (keyboard) yang setelah dipertimbangkan sudah tidak sesuai lagi dengan idola remaja (pada masa itu) ada sumber lain yang menyatakan kelompok band dengan anggota 6 orang, personilnya akan lebih sulit dikenal satu persatu oleh penggemar dibanding band dengan anggota 4 atau 5 orang,
akhirnya keluar dengan hormat dari formasi kelompok musik tersebut dan kemudian menjadi tour manager sekaligus pemain keyboard kelompok ini pada tahun 1963 hingga wafat tahun 1985.

Jones dianggap memimpin band selama Jagger dan Richards menciptakan lagu yang kelak menjadi lagu-lagu hit kelompok ini, Hingga tahun 1969 peranan Jones makin jauh berkurang bahkan dia tidak bisa ikut tur ke Amerika Serikat karena alasan hukum, dia mengundurkan diri dengan hormat dari band tersebut.
Beberapa minggu kemudian Jones ditemukan tewas tenggelam.
Gitaris Mick Taylor mengganti posisinya bergabung dengan Rolling Stones dan mungundurkan diri tahun 1974, kemudian posisinya digantikan oleh Ronnie Wood.
Bill Wyman mengundurkan diri tahun 1992 posisinya diganti Darryl Jones tapi tidak masuk dalam formasi band sepenuhnya.

Formasi yang Masih ada sampai Saat ini adalah :
Mick jagger (Vokal), Keith Richards (gitaris), Charlie Watts (Drummer), dan Ronnie Wood (Bass).


Biodata Punggawa The Rolling Stones

1. Mick Jagger (1962 - Sekarang)
 
Nama LEngkap Sir Michael Philip "Mick" Jagger
lahir 26 Juli 1943, di Dartford, Kent.
Di The rolling Stones dari tahun 1962 sampai sekarang.
Posisi sebagai Vokalis
Website Resmi : Mick Jagger Web

Jagger dilahirkan dalam sebuah keluarga kelas menengah di Rumah Sakit Livingstone, di Dartford, Kent , Inggris.
Ayahnya, Basil Fanshawe ("Joe") Jagger (13 April 1913 - 11 Nopember 2006), dan kakek dari pihak ayah, David Ernest Jagger, keduanya guru.
Ibunya, Maria Eva Ensley (Scutts née; 6 April 1913 - 18 Mei 2000),  lahir di Kent, adalah penata rambut  dan anggota aktif dari Partai Konservatif .
Jagger adalah yang lebih tua dari dua putra (adiknya Chris Jagger lahir pada tanggal 19 Desember 1947)  dan dibesarkan untuk mengikuti jalur karir ayahnya.

Dalam buku Menurut Rolling Stones, Jagger menyatakan "Saya selalu penyanyi paduan suara.
Saya selalu menyanyi seperti pada anak.
Saya adalah salah satu dari anak-anak yang hanya suka, untuk menyanyi.
Beberapa anak bernyanyi lainnya menyukai untuk pamer di depan cermin -. saya berada di paduan suara gereja dan saya juga suka mendengarkan penyanyi di radio BBC atau Radio Luxembourg - atau menonton mereka di TV dan di film ".

Dari September 1950, Keith Richards dan Jagger (dikenal sebagai "Mike" untuk teman-temannya) adalah teman sekelas di Wentworth Sekolah Dasar di Dartford, Kent.
Pada tahun 1954, Jagger lulus ditambah sebelas , dan pergi ke Dartford Grammar School , di mana ada sekarang ini Mick Jagger Centre , sebagai bagian dari sekolah.
Setelah kehilangan kontak dengan satu sama lain ketika mereka pergi ke sekolah yang berbeda, Richards dan Jagger kembali persahabatan mereka pada Juli 1960 setelah pertemuan kesempatan dan menemukan bahwa mereka berdua mengembangkan cinta untuk rhythm and blues musik, yang dimulai untuk Jagger dengan Little Richard .

Jagger meninggalkan sekolah pada tahun 1961.
Ia memperoleh tujuh O-level dan tiga A-level .
Jagger dan Richards pindah ke sebuah flat di Edith Grove di Chelsea dengan gitaris mereka temui bernama Brian Jones .
Sementara Richards dan Jones sedang membuat rencana untuk memulai irama mereka sendiri dan kelompok blues, Jagger lanjutan program bisnisnya di London School of Economics ,  dan telah serius mempertimbangkan untuk menjadi baik jurnalis atau politisi.
Jagger telah membandingkan kedua untuk bintang pop.


Kehidupan Pribadi
Jagger dikenal karena banyak hubungan romantisnya
Dia telah menikah dua kali dan telah memiliki hubungan romantis.

Pada tahun 1970, ia mulai hubungan dengan Bianca De Macias , yang dinikahinya tanggal 12 Mei 1971, dalam sebuah upacara Katolik di Saint-Tropez, Perancis .
Pasangan ini dipisahkan pada tahun 1977 dan pada bulan Mei 1978, ia mengajukan gugatan cerai atas dasar perzinahan itu.
Bianca kemudian mengatakan "pernikahan saya berakhir pada hari pernikahan saya.
Pada tahun 1977 akhir, ia mulai melihat model Jerry Hall , sementara masih menikah dengan Bianca. Setelah tinggal bersama yang panjang dan beberapa anak bersama-sama, pasangan menikah pada tanggal 21 November 1990, dalam sebuah upacara pantai Hindu di Indonesia dan pindah bersama untuk Downe House di Richmond, Surrey.
Jagger kemudian diperebutkan keabsahan upacara, dan perkawinan itu dibatalkan pada bulan Agustus 1999.
Jagger juga telah dihubungkan dengan wanita lain: Chrissie Shrimpton , Marianne Faithfull , Anita Pallenberg , Marsha Hunt , Pamela Des Barres , Uschi Obermaier , Bebe Buell , Carly Simon , Margaret Trudeau , Mackenzie Phillips , Janice Dickinson , Carla Bruni , Sophie Dahl dan Angelina Jolie ,dan lainnya

 Jagger memiliki tujuh anak-anak dengan empat perempuan:

* Dengan Marsha Hunt , ia mempunyai putri Hunt Karis Jagger (lahir 4 November 1970).
* Dengan Bianca Jagger , ia mempuyai putri Jade Jagger Sheena Izebel (lahir 21 Oktober 1971).
* Dengan Jerry Hall dia memiliki Putri Elizabeth Scarlett Jagger (lahir 2 Maret 1984), anak Leroy Augustin James Jagger (lahir 28 Agustus 1985), putri Georgia Mei Ayeesha Jagger (lahir 12 Januari 1992) dan anak Gabriel Lukas Beauregard Jagger (lahir 9 Desember 1997 )
* Dengan Luciana Gimenez , dia punya anak Lucas Maurice Jagger Morad (lahir 18 Mei 1999)

Dia juga memiliki empat cucu.

Ayahnya, Joe, meninggal pada tanggal 11 Nopember 2006, pada usia 93.

Pada tahun 2008, terungkap bahwa anggota Hells Angels telah berencana untuk membunuh Jagger pada tahun 1975.
Mereka marah oleh Jagger's publik menyalahkan of the Angels Neraka, yang telah disewa untuk memberikan "keamanan" di Altamont Free Concert pada bulan Desember 1969, untuk sebagian besar kekerasan kerumunan di acara tersebut.
Para konspirator dilaporkan digunakan perahu untuk mendekati tempat tinggal di mana Jagger tinggal di Long Island , New York, gagal plot saat itu kapal hampir tenggelam oleh. badai

Jagger adalah avid cricket fan.
Ia mendirikan Bergerigi internetworks sehingga ia bisa mendapatkan perlindungan dari Inggris Cricket.

kekayaan pribadinya diperkirakan pada tahun 2010, di £ 190m (~ $ 298m AS).

Dia mengatakan pada bulan September 2010 bahwa ia memiliki meditasi sehari-hari dan praktek Buddhis
Untuk lebih lengkap silahkan buka Mick Jagger Referensi

2. Keith Richards (1962 - Sekarang)

Keith Richards (lahir di Dartford, Kent, Inggris, Britania Raya, 18 Desember 1943;
dia adalah musikus rock Inggris.
Keith Richards juga bermain di film Pirates of the Caribbean: At World's End sebagai Teague Sparrow, ayah Kapten Jack Sparrow.

Anak tunggal dari Bert Richards dan Doris Dupree Richards, Keith Richards lahir di Dartford, Kent. Ayahnya seorang buruh pabrik, terluka saat Perang Dunia II.
Website : www.keithrichards.com
Posisi di The ROlling Stones : Guitars

Selain sebagai musikus dan aktor, Keith Richards juga adalah penulis lagu, produser rekaman juga penulis buku kategori 'Best Seller', Dikenal sebagai salah satu pendiri band Rolling Stones, Gitaris Keith Richards terkenal dengan permainan rythm gitarnya yang inovatif sehingga menempatkannya pada rangking 10 dalam "100 Gitaris Terbaik Sepanjang Masa" versi majalah Rolling Stones tahun 2003,
Bersama rekannya penulis lagu dan penyanyi Mick Jagger, Richards telah menulis dan merekam ratusan lagu, 14 diantaranya masuk dalam "500 Lagu Terbaik Sepanjang Masa" versi majalah Rolling Stones

:::Lebih lengkap buka :
Keith Richards Web Atau Keith Richards Referensi

3.  Charlie Watts (1962 - SEkarang)
Charles Robert "Charlie" Watts (lahir 2 Juni 1941)
adalah seorang drummer anggota The Rolling Stones .
Ia juga pemimpin sebuah band jazz , juga sebagai produser rekaman, seniman komersial, dan peternak kuda.

Charlie Watts lahir Charles Watts, seorang sopir truk untuk pendahulu Inggris Rail dan istrinya Lili (Eaves née) di University College Hospital , London, dan dibangkitkan (bersama dengan adiknya Linda) di Islington dan kemudian Kingsbury .
Ia belajar Tylers Croft Sekolah Menengah Modern 1952-1956, sebuah, anak sekolah ia ditampilkan untuk bakat seni, kriket dan sepak bola.

Orangtua Watts memberinya pertama drum kit pada tahun 1955, tertarik dalam musik jazz, dan akan berlatih drum bersama dengan jazz dia catatan dikumpulkan. dia Setelah menyelesaikan sekolah menengah, ia masuk di Harrow Art School (sekarang University of Westminster ), yang dihadiri sampai 1960.
Setelah meninggalkan sekolah, Watts bekerja sebagai desainer grafis untuk sebuah perusahaan periklanan, dan juga bermain drum kadang-kadang dengan band-band lokal di kedai kopi dan klub. Pada tahun 1961 ia bertemu Alexis Korner , yang mengundangnya untuk bergabung dengan band-nya, Blues Incorporated .
Pada waktu itu Watts sedang dalam perjalanan ke tinggal bekerja sebagai desainer grafis di Denmark, tetapi ia menerima tawaran Korner ketika ia kembali ke London pada tahun 1962 bulan Februari.

Watts bermain secara teratur dengan Blues Incorporated serta bekerja di perusahaan periklanan Charles, Hobson, dan Grey.
Saat itu pada pertengahan 1962, bahwa Watts pertama kali bertemu Brian Jones , Ian "Stu" Stewart , Mick Jagger dan Keith Richards , yang juga sering London rhythm and blues klub, tapi tidak sampai Januari 1963 yang Watts akhirnya setuju untuk bergabung dengan Rolling Stones.

LEbih Lengkap Bisa di Lihat : Charlie Watts Referensi

4. Ronnie Wood ( 1964 - SEkarang)

Ronald David "Ronnie" Wood (lahir 1 Juni 1947)
adalah seorang Inggris rock gitaris dan bassis paling dikenal sebagai mantan anggota The Jeff Beck Group , Faces , dan anggota saat The Rolling Stones .
Dia dikenal karena gaya gitar slide khas, dan juga memainkan putaran dan pedal baja gitar.

Wood lahir di Hillingdon , London, dalam sebuah keluarga  "gipsi air" (sungai / kanal operator tongkang, kadang-kadang juga disebut "bargees"), ia telah mengatakan bahwa generasinya adalah yang pertama dalam keluarga yang akan lahir di tanah kering .
Ia dibesarkan di Yiewsley dan dihadiri St Stephen Sekolah Dasar dan St Martin Gereja Inggris Sekolah Menengah, West Drayton .

 Kedua tua saudara-saudaranya, Art dan Ted, seniman grafis serta musisi.
Ted Wood meninggal pada tahun 2004, dan Seni Kayu pada tahun 2006.

Wood memiliki empat anak.

Jesse adalah anaknya dengan istri pertamanya, Krissy (Findlay née), mantan model kepada siapa ia menikah 1971-1978; (selama waktu ini dia berselingkuh dengan mantan istri Harrison George, Pattie Boyd ) .
Krissy meninggal pada tahun 2005.
Pada tahun 1985 Kayu menikah istri keduanya, Jo Wood (née Karslake), ibu dari putrinya Lea dan Tyrone anaknya; anaknya Jamie dari hubungan sebelumnya melengkapi keluarga.
Juga mantan model, Jo Wood telah mengembangkan garis sukses produk kecantikan organik.
ini memiliki rumah Woods di Kingston Vale di Greater London dan County Kildare, Irlandia .

Wood telah jujur tentang perjuangannya dengan alkoholisme, walaupun laporan antara 2003 dan 2006 telah menunjukkan bahwa ia telah mabuk sejak 2002-03 tur Rolling Stones ', pada bulan Juni 2006 dilaporkan bahwa Wood yang memasuki rehabilitasi selama beberapa minggu setelah mantra meningkat. penyalahgunaan alkohol  Pada Juli 2008, berita ITN melaporkan bahwa Wood telah memeriksa dirinya ke rehabilitasi sebanyak enam kali, waktu terakhir yang sebelum pernikahan putrinya Lea.
Dia punya rencana sekali lagi untuk masuk ketujuh.

Pada bulan Juli 2008 ia meninggalkan istrinya untuk Ekaterina Ivanova (berbagai dilaporkan antara 18 dan 21 tahun pada saat itu), yang telah bertemu di sebuah klub London.
Wood diperiksa ke rehabilitasi lagi pada tanggal 16 Juli 2008. Jo Wood mengajukan gugatan cerai dan diberikan kalau tidak keputusan pada bulan November 2009.

Pada tanggal 3 Desember 2009, wood ditangkap atas serangan "sehubungan dengan insiden domestik".
Ia memperingatkan resmi untuk pelanggaran pada tanggal 22 Desember 2009.
Setelah kejadian ini, Wood dan Ivanova berpisah, dan kemudian Ivanova menegaskan bahwa pada terburuk nya Wood minum sampai roh liter sehari, mengambil kokain dan rantai merokok hingga 50 batang rokok.

Untuk Lebih lengkap Baca :
Ronnie Wood Web atau
Ronnie Wood Referensi

Orang - ORang yang pernah Bergabung dengan THe ROlling Stones serta yg pernah berkarya dengan The ROlling Stones

Mantan PErsonel
1. Brian Jones

Bergabung dari tahun 1962 sampai 1969
Berposisi sebagai Guitars, sitar, keyboards, accordion, trumpet, saxophone, backing vocals
Brian Jones Profil




2. Ian Stewart
 BErgabung dari tahun 1962 sampai 1985
Berposisi sebagai Piano, organ, marimbas and percussion
Ian Stewart Profile





3. Mick Taylor
 Bergabung dari tahun 1969 sampai 1974
Berposisi sebagai Electric, acoustic, and slide guitar, backing vocals
Mick Talyor Profile





4. Bill Wyman
 BErgabung dari tahun 1962 - 1992
BErposisi sebagai Bass Guitar, Backing Vocals, Keyboards
Bill Wyman Profile




 Orang - Orang yg Pernah Bekerja Sama Dengan THe Rolling Stones
1. Marshal Chess
Dari TAhun 1970 - 1976
PResiden Pendiri Rolling Stones Records


2. NIcky Hopkins
Dari Tahun 1967 - 1980
Piano, harpsichord, organ, mellotron, xylophone...

3. Andy Johns
Dari Tahun 1970 - 1974
Kepala Sound Engineer

4. Andrew Loog Oldham
Dari Tahun 1963 - 1967
Manager, producer

5. Jimmy Miller
Dari Tahun 1968 - 1973
Producer, drums, cowbell

6. Dominique Tarle
Dari tahun 1964 - 1971
Photographer

7. Don Was
Dari Tahun 1993 - 2010
Producer and session musician

8. Darryl Jones
Dari 1993 - Sekarang
Bass

KARYA KARYA THE ROLLING STONES

STUDIO ALBUM dari 1962 sampai Sekarang

1. Englands newest hitmakers
 
Release  30 Mei 1964
 Berisikan 12 Track Lagu
lihat track







2. 12 x 5

Release 17 OKtober 1964
Berisikan 12 Track
lihat track







3. The Rolling Stones, Now

Release 13 February 1965
Berisikan 12 Track
lihat track







4. Out of our heads

Release 30 July 1965
Berisikan 12 Track
lihat track







5. Decembers children (and everybodys)

Release 4 Desember 1965
Berisikan 12 Track
lihat track







 6. Aftermath

Release 15 April 1966
Berisikan 11 Track
lihat track







7. Between the buttons

Release 20 Januari 1967
Berisikan 12 Track
lihat track







8. Their Satanic Majesties Request

Release 8 Desember 1967
Berisikan 10 Track
lihat track







9. Beggars Banquet

Release 6 Desember 1968
Berisikan 10 Track
lihat track







10. Let it Bleed

Release 29 November 1969
Berisikan 9 Track
lihat track







11. Sticky Fingers

Release 23 April 1971
Berisikan 10 Track
lihat track







12. Exile on Main St

Release 12 Mei 1972
Berisikan 18 Track
lihat track







13. Goats Head Soup

Release 31 Agustus 1973
Berisikan 10 Track
lihat track







14. its only Rock n Roll

Release 16 Oktober 1974
Berisikan 10 Track
lihat track







15. Black and Blue

Release 23 April 1976
Berisikan 8 Track
lihat track







16. Some Girls

Release 9 Juni 1978
Berisikan 10 Track
lihat track







17. Emotional Rescue

Release 20 Juni 1980
Berisikan 10 Track
lihat track







18. Tattoo You

Release 24 Agustus 1981
Berisikan 11 Track
lihat track







19. Dirty Work

Release 24 Maret 1986
Berisikan 11 Track
lihat track







20. Steel Wheels

 
Release 29 Agustus 1989
Berisikan 12 Track
lihat track






21. Voodoo Lounge

Release 11 Juli 1994
Berisikan 15 Track
lihat track







22. Bridges to Babylon

Release 29 September 1997
Berisikan 13 Track
lihat track







23. A Bigger Bang

Release 5 September 2005
Berisikan 16 Track
lihat track









Album COmpilasi
1. Big Hits (High tide & Green Grass)

Release 28 Maret 19866
Berisikan 12 Track
lihat track







2. Flowers

Release 26 Juni 1967
Berisikan 12 Track
lihat track







3. Through The Past, Darkly (Big Hits Vol. 2

Release 12 September 1969
Berisikan 11 Track
lihat track







4. Hot Rocks 1964 - 1971

Release 20 Desember 1971
Berisikan 21 Track
lihat track







5. Jump Back - The Best Of, 71 - 93

Release 22 November 1993
Berisikan 18 Track
lihat track







6. Rolled Gold +

Release 12 November 2007
Berisikan 23 Track
lihat track









ALbum Live
1. Get Yer Ya-YA's Out


Release -
Berisikan 10 Track
lihat track









Untuk Lebih Lengkap silahkan Buka Official Website The ROlling Stone di :
Website The Rolling Stones atau Referensi Sejarah Rolling Stones

By PeeMpeeM

print halaman iniPrint halaman ini

4 comments:

Anonim mengatakan...

hello!,I гeally likе yоur wгіting very
a lot! percentаge ωе keep up a correѕpondence more apρroximatеly your aгticle on AOL?
I requiгe a ѕрecialіѕt on thiѕ house tо unravel
my problem. Mаy be that's you! Taking a look forward to look you.

My web page: buy a bucket truck
My web page: forestry trucks for sale

Anonim mengatakan...

Oh my goοdnеѕs! Amazing aгtіclе ԁude!
Many thanks, Hοwеver I am encountering tгoubles ωith your RSS.

I ԁon't know why I can't subscribe to it. Is there anybody hаving identical
RSS issues? Anyοne that knoωs the аnswer will
yοu kіndly reѕpοnd?

Thanx!!

Fеel fгee to surf to my wеbρage bucket truck
Also see my web page :: bucket trucks

Anonim mengatakan...

Hі therе, itѕ niсe parаgгaph on the toріc of
media pгint, we all understand mеdia is a enormοuѕ source of іnformation.



my web-ѕite www.irvingtxcabbie.com
Also see my page: taxi irving

Anonim mengatakan...

Hi, I dο believе this is a great website.
I stumbledupοn іt ;) I am going to сοme baсk
onсe again ѕinсe I boоk mаrked іt.
Money and frеedom іs the grеatest way to change, mаy you be гich and contіnue to help οther
people.

My wеb page :: how to flip cars for profit at an auction

Poskan Komentar

Terimakasih Telah Membaca Artikel Ini,,
Mohon Komentar dan Pembenaran jika banyak hal yg dirasa Salah.

:::Gratis Copy Paste Asal Cantumkan Link Blog Ini (jika Mau diPublish Kembali:::