Translate

Cari Artikel

Asal Usul Sejarah Mentari dan Matrix

Mentari merupakan kartu prabayar GSM/selular di Indonesia yang dikeluarkan oleh Indosat dan dapat digunakan di seluruh wilayah Indonesia.
Mentari juga dapat dipergunakan saat international roaming di banyak negara.
Kartu Mentari merupakan kartu prabayar pertama dengan fasilitas bebas roaming nasional.

sedangkan
Matrix adalah layanan selular pasca bayar milik Indosat.
Matrix dilengkapi dengan akses 3G/3.5G dan jangkauan jelajah internasional di lebih dari 120 negara di dunia.
Matrix Auto adalah layanan selular pasca bayar yang dapat diisi ulang, kombinasi dari manfaat layanan pasca bayar dan pra-bayar.

Asal Usul Sejarah Kartu Mentari Dan Matrix
Indosat didirikan pada tahun 1967 sebagai Perusahaan Modal Asing, dan memulai operasinya pada tahun 1969.
Pada tahun 1980 Indosat menjadi Badan Usaha Milik Negara yang seluruh sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Hingga pada tahun 1993, PT Satelit Palapa Indonesia (Satelindo) didirikan di bawah pengawasan PT Indosat.

Satelindo beroperasi pada tahun 1994 sebagai operator GSM.
Pendirian Satelindo sebagai anak perusahaan Indosat menjadikan ia sebagai operator GSM pertama di Indonesia yang mengeluarkan kartu prabayar Mentari dan pascabayar Matrix.

Hingga kini Mentari maupun MAtrix selalu memperbaharui segala halnya hingga menjadi salah satu operator selular terbesar di Indonesia.

Nomor Nomor nya berawalan :
Mentari :
0815...
0858...
0816...
Matrix :
0815... (hanya lebih sedikit jumlah nomornya, jika mentari 12 nomor, matrix 10 - 11)
Untuk melihat Website Mentari silahkan klik di sini

Untuk melihat Website Matrix silahkan klik di sini

Diambil dari Wikipedia Indonesia

print halaman iniPrint halaman ini

2 comments:

Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja, dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA, awalnya saya ragu dan tidak percaya, tapi setelah saya lihat pembuktian video AKI ZYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah Ternyata benar benar terbukti dan 2Miliar yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat, “Jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah Anda, saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia,jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat Di website/internet ««KLIK DISINI»»


PESUGIHAN MENGUNAKAN MINYAK GHAIB

PENARIKAN UANG MENGGUNAKAN MUSTIKA

BUAYER ANTIQUE/MUSTIKA

RITUAL TOGEL/LOTREY

Hobart Grace mengatakan...

Hati-hati disini Tidak ada yang bisa membantu Anda di sini atau bahkan menyarankan bagaimana Anda bisa mendapatkan bantuan finansial. sebagian besar jawaban dari pemberi pinjaman pinjaman di sini, Anda HARUS mengabaikannya, karena mereka adalah SCAMS ... SCAM yang sebenarnya ... saya adalah korban yang saya robek ribuan dolar ... terima kasih Tuhan atas saudara Kristen yang merujuk saya ke sebuah organisasi pinjaman yang dibentuk oleh beberapa Christian Women Trust Fund. Ini disebut wanita Kristen Trust-funds Cooperative Organization (C.W.T.C.O) Mereka menjadikan hidup saya berharga dan memberinya arti. Ketika saudara perempuan itu memberi saya kontak mereka, saya menghubungi mereka. Kemudian saya meminta pinjaman dengan semua bukti yang diperlukan untuk membuktikan bahwa saya benar-benar membutuhkan pinjaman, mereka menyetujui pinjaman sebesar $ 250.000,00 dalam 48 jam setelah memenuhi persyaratan yang diperlukan, pinjaman saya disimpan di rekening bank saya tanpa agunan. Meskipun saya sangat gugup dengan organisasi pinjaman pada awalnya karena pengalaman buruk saya sebelumnya, terutama ketika masalah saya menyelesaikan tuntutan pendaftaran diajukan, saya berpegang pada keyakinan saya karena kerabat saya merujuk saya, mendapatkannya dibersihkan , dan sebagaimana Tuhan seharusnya memilikinya, sedikit yang saya tahu bahwa kekurangan finansial saya sampai pada akhir. Jika bukan karena rujukan cepat dari seorang saudari kristen ke sumber asli ini, saya akan menyesali kehidupan total saya, karena pada saat itu saya hanya menceraikan ayah anak saya, dan anak saya (Kennett) dihadapkan pada kehidupan dan situasi kematian Saya dihadapkan dengan tagihan rumah sakit dan saya juga dihadapkan pada penyitaan di apartemen saya. Rincian organisasi GOD-SENT ini tidak akan diungkapkan untuk saat ini karena takut peniruan identitas (karena telah diketahui bahwa beberapa orang tidak benar-benar membutuhkan bantuan keuangan, namun mereka hanya ingin mengumpulkan uang dari organisasi pinjaman asli ini) . Dan karena alasan inilah mereka tidak memberikan pinjaman apapun. Anda harus bisa meyakinkan mereka dengan baik, dan memberikan bukti yang bagus untuk menunjukkan bahwa Anda benar-benar membutuhkan pinjaman sebelum mereka dapat menyetujuinya untuk Anda. Tuduhan mereka sangat terjangkau dan dapat diandalkan dibandingkan dengan banyak orang di luar sana, tingkat suku bunga mereka hanya 4%, dari sedikit pengembalian dana perbaikan 1-10 tahun, dan sedikit pemeriksaan kredit. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, untuk alasan keamanan saya hanya bisa memberikan alamat email mereka. Rangkullah inisiatif baru ini. Jangan ragu untuk menghubungi mereka melalui Email karena petugas pinjaman mereka / petugas keliling Perry Smith akan hadir untuk Anda dan Anda akan bebas dari penipuan dan beban keuangan.
Hubungi Email ... christainwomen.trustloanfirm@gmail.com or christianwomen.loanfirm2016@financier.com

Posting Komentar

Terimakasih Telah Membaca Artikel Ini,,
Mohon Komentar dan Pembenaran jika banyak hal yg dirasa Salah.

:::Gratis Copy Paste Asal Cantumkan Link Blog Ini (jika Mau diPublish Kembali:::

Google+ Followers